BMPS Kota Bekasi Pastikan Tidak Ada Penambahan Rombel SMP

Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah bersama Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS)

  

BEKASI ,Harnasnews.com  – Terkait kabar mengenai penambahan jumlah rombongan belajar (Rombel) di tingkat SMP Negeri di Kota Bekasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menegaskan tidak ada penambahan jumlah rombel tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah dan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Bekasi beberapa waktu yang lalu.

“Tidak ada yang mengusulkan penambahan rombel tersebut dan hingga saat ini masih sesuai dengan juknis,” ujar Pj. Wali Kota Bekasi.

Dijelaskannya pula, terkait hal tersebut, pihaknya akan terus mengkomunikasikan dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi.

“Kami akan terus mengkomunikasikan hal ini dengan Disdik Kota Bekasi, sehingga kondisinya bisa terus kondusif,” beber Ruddy.

Sementara itu, Sekretaris BMPS Kota Bekasi, Drs. Ayung Sardi Dauly, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dan bertemu langsung dengan jajaran Disdik Kota Bekasi terkait kabar mengenai rencana penambahan rombel tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.