Kanit Binmas Polsek Nongkojajar Safari Ke Masjid Al Ikhlas Pungging

Pasuruan, Harnasnews.com – Suasana Sejuk identik dengan daerah pegunungan seperti di Desa Pungging Nongko Jajar Kabupaten Pasuruan, mungkin kiasan itu juga harapan semua anggota keamanan menjelang akan adanya pilkades serentak di kabupaten Pasuruan.

Di sela-sela menunaikan Ibadah sholat Jum’at anggota polsek Nongkojajar Kanit Binmas Bripka Arip Susanto memberikan tausiyah kepada jamaah sholat Jum’at di masjid AL IKHLAS Desa Pungging. Jumat (30-08-2019).

Arip Susanto berpesan kepada semua jamaah khususnya warga desa Pungging untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan demi kondusifitas menjelang pilkades serentak mendatang.

“Kita harus tentukan pilihan kita masing masing dan kita harus jeli memilih peminpin yang akan membawa desa menjadi lebih maju serta meskipun berbeda pilihan kerukunan antar warga wajib diutamakan,” ujarnya kepada awak Media harnasnews.com.

Arip Susanto juga berpesan jangan sampai ada gesekan antar pendukung,  “kita semua saudara sebangsa setanah air jadi tidak perlu saling mengejek demi keutuhan NKRI antar pendukung.

Kita harus bangun desa bersama sama untuk menuju kerukunan ummat bergama,” imbuhnya.(dre/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.