Hasil Pengamanan Tahun Baru 2020, Polsek Krembangan Tindak Knalpot Brong

SURABAYA, Harnasnews.com – Dalam rangka giat pengamanan Malam Pergantian Tahun, Polsek Krembangan melakukan Penyekatan di TL Mbah Ratu dipimpin langsung oleh Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH. Selasa (31/12/19).

Dari pantauan media ini dilokasi, Terlihat Kapolsek Krembangan Kompol Esti Oetami, SH., Didampingi Wakapolsek AKP Prayitno, SH dan Kanit Lantas AKP Isminto, SH., dan bersama Anggotanya serta dibantu anggota Satpol PP Kecamatan Krembangan sebanyak 10 Personil.

Kompol Esti Setija Oetami, SH. Saat diwawancarai awak media ini mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru 2020. Untuk itu, pelaksanaan ini Polsek Krembangan telah menerjunkan anggota 15 Personil termasuk yang berpakaian preman untuk buddy sistem.

Selain itu, kami tindak tegas bagi pengendara yang terlihat kasat mata menggunakan Sepeda motor tidak sesuai spektek knalpot brong, kami langsunģ menghentikan dan mengamankannya serta ditindak dengan memberinya surat tilang.

Disamping itu, Kapolsek Krembangan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan dalam merayakan Pergantian tahun dengan mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita semua selalu diberikan syafa’at dan barokhah serta lebih baik dari tahun kemarin.

Terpisah, Kanit Lantas Krembangan yang baru mendapatkan tambahan 1 balok AKP Isminto. SH mengatakan, bahwa Sepeda motor yang menggunakan knalpot brong kita Tilang dan tidak dikeluarkan sebelum mengganti knalpotnya di Pos sesuai standart serta menghadiri sidang terlebih dahulu.

“Perlu diketahui, tindakan tegas yang dilakukan Polsek Krembangan bertujuan dapat meminimalisir terjadinya gesekan dijalan yang disebabkan penggunaan knalpot brong serta menjaga kondusifitas wilayah Krembangan,” tutur Akp Isminto.

“Alhamdulillah, secara umum kegiatan malam pergantian tahun di Wilayah Polsek Krembangan berjalan dengan lancar dan aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” tutup Akp Isminto (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.