Lulung Bagikan 10 Ton Sembako ke Seluruh Masyarakat Jakarta

Untuk Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Virus Corona

JAKARTA, Harnasnews.com – Wabah virus corona (covid 19) yang melanda dunia saat ini berdampak luar biasa terhadap ekonomi masyarakat Jakarta, khususnya pada kalangan menengah kebawah. Cepatnya penularan virus corona (covid 19), memaksa pemerintah DKI penerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta.

Walhasil, masyarakat yang menggantungkan penghidupannya pada pendapatan harian. Harus mengalami kesulitan dalam mencari nafkah keluarganya. Di tengah kondisi seperti itu, politisi PAN Lulung Lunggana merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat Jakarta.

Ketua Umum Bamus Betawi itu pun memberikan bantuan sebanyak 10 ton paket sembako pada masyarakat yang terdampak virus Corona di ibukota.

“Kita membagikan paket sembako ini untuk seluruh warga Jakarta yang terdampak oleh wabah virus Corona yang melanda tanah air sekarang ini. Mudah-mudahan, bantuan yang saya berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan beban masyarakat DKI,” ujar tokoh masyarakat Tanah Abang itu kepada Harnasnews.com, Selasa (14/4/2020) sore, di Jakarta.

Untuk saat ini, kata anggota DPR RI dari Fraksi PAN itu bantuan yang sudah tersalurkan pada tiga wilayah, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Pulau Seribu dan Jakarta Utara. Sementara, untuk wilayah lainnya, mantan anggota DPRD DKI dua periode itu memastikan akan tersalurkan dalam waktu dekat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.