Polres Pasuruan Bersama PT. Siantar Top Peduli Covid-19

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan melaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Siantar Top Peduli dan Polri Melawan penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Siantar Top Peduli dan Polri Melawan Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Pasuruan bersama PT. Siantar Top tersebut berlangsung di Gedung Tunggal Panaluan, Sabtu (25/4/2020).

Dalam hal ini, PT. Siantar Top yang bekerja sama dengan Polres Pasuruan melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako dalam bentuk bingkisan kepada sejumlah 30 (Tiga puluh) orang perwakilan Supeltas Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Tri Y Eriadi, M.Si, Kasat Intelkam IPTU Diki Rinaldi Ariski Dwi Putra, M.Si, Kasat Reskrim AKP Andrian Wimbarda, S.I.K, dan Kasat Lantas AKP Dwi Nugroho, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam sambutanya, Perwakilan Direksi dari PT. Siantar Top Ibu Rina Wijaya berharap dengan adanya kegiatan Bhaksos tersebut, masyarakat Kabupaten Pasuruan semoga sehat selalu dan di jauhkan dari wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kami PT. Siantar Top bekerja sama dengan Polres Pasuruan, berharap kepada warga masyarakat agar terus mematuhi aturan pemerintah untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19, dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dalam meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19 diwilayah Kabupaten Pasuruan,” pungkas Ibu Rina Wijaya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan baru yang pertama kalinya.

“ini adalah fenomena pertama kali, karena tidak ada satu pun tempat yang tidak membahas masalah ini, dan marilah kita saling bergandengan tangan, tanpa ada yang saling menyalahkan satu sama lain,” tegas AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H.

Pada akhir kegiatan dilanjut dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama Perwakilan Direksi dari PT. Siantar Top kepada perwakilan Supeltas Kabupaten Pasuruan.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas IPTU Slamet Aji, S.H, Kasat Narkoba AKP Domingos DE F Xinemes, S.H., S.I.K, Kanit Dikyasa IPDA Moneta Lestari, S.Tr.K, serta diikuti oleh 10 orang Perwakilan Direksi dari PT. Siantar Top, dan sejumlah 30 orang perwakilan dari Supeltas Kabupaten Pasuruan.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.