Komandan STTAL Serahkan Bingkisan Lebaran idul Fitri 1441 H/2020 kepada Personel/PNS STTAL

TNI

SURABAYA,Harnasnews.com  –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan Civitas Akademika STTAL berlangsung di Loby Gd. Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (20/5/2020)

Komandan STTAL dalam kesempatan tersebut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, disertai ucapan terimakasih  kepada seluruh anggota atas kelancaran dan kesuksesan tugas di STTAL terutama pada saat menghadapi pandemi Covid-19 serta berharap bahwa pelaksanaan ibadah Ramadan dapat menambah ketaqwaan dan keimanan kepada personel STTAL yang melaksanakan.

“Bingkisan lebaran yang diberikan adalah wujud perhatian pimpinan dan tali silaturahmi kepada seluruh Civitas Akademika STTAL, dengan harapan semoga bingkisan tersebut dapat memberikan manfaat dan membawa berkah bagi keluarga besar STTAL”, jelasnya.

Di akhir kegiatan Komandan STTAL  juga terus menghimbau kepada seluruh personel untuk mematuhi anjuran pemerintah agar tidak melaksanakan mudik di hari lebaran, serta selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan  bersama.

Pada kegiatan pemberian bingkisan lebaran kepada personel/PNS STTAL oleh Komandan STTAL juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank Mandiri Tbk ( Persero) Cab.Surabaya mitra kerjasama Lembaga Pendidikan STTA yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, Kapokdos, Direktur serta Branch Manager, Senior vice presiden PT. Bank Mandiri Tbk (Persero) Cab.Surabaya.(Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.