Kapolres Melaksanakan Pakta Integritas Penerimaan Taruan Akpol Dan Tamtam T.A 2020

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota melaksanakan Kegiatan Pakta Integritas Seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 Panbarim Polres Pasuruan Kota pada Kamis (02/07/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh AKBP Arman S.I.K selaku Kapolres Pasuruan Kota, serta dihadiri Kabag Sumda Kompol Handoyo,S.H.,  Kasiwas Iptu Sukrisno, S.H., Kasi Propam Iptu Saidi, S.H., Paurminpers Ipda Suhariyono, Perwakilan Casis (Calon Siswa) Akpol juga Tamtama, dan Perwakilan orang tua Casis Akpol dan Tamtama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukil 13.30 Wib bertempat di Aula  Sanika Satyawada Mako Polres Pasuruan Kota yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan.

Didalam kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman dalam sambutannya mengatakan sengaja melaksanakan giat ini karena akan dibukanya pendaftaran Taruna Akpol dan Tamtama T.A. 2020 oleh Polres Pasuruan Kota.

“Dengan akan di bukanya pendaftaran Taruna Akpol dan Tamtama T.A (Tahun Ajaran, red) 2020 oleh Polres Pasuruan Kota, maka saya mengingatkan bahwa penerimaan calon siswa dilaksanakan tanpa pungutan, bersih, dan transparan,” ujara Kapolres.

“Saya juga mengimbau agar Casis ataupun panitia tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pendaftaran serta penerimaan calon siswa Taruna Akpol dan Tamtama T.A 2020,” Imbuh AKBP Arman.

Selepas sambutan dari Kapolres Pasuruan Kota, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 Panbarim Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan Pakta Integritas Seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 Panbarim Polres Pasuruan Kota selesai pada pukul 14.30 Wib, dan selama kegiatan berlangsung aman serta kondusif.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.