Jika Terpilih, Jarot – Mokhlis Siap Bangun Jembatan Dusun Lagenti

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Dalam kegiatan Sambang Kedesa – Desa yang dilakukan oleh Paslon Nomor 5 Ir. H. Syaraguddin Jarot, MP – Ir. H Mokhlis, M,Si (Jarot – Mokhlis).

Saat tiba di Dusun Lagenti Desa Empang Bawah Kec. Empang, disana telah menunggu puluhan warga yang ingin bertatap muka lansung dengan calon Bupati yang memiliki tagline “Sumbawa Maju” itu.

Dari raut wajah tergambar suasana riang gembira, mereka bersalaman satu persatu dan akhirnya mereka menunjukkan sebuah Jembatan Limpas yang menghubungkan Dusun Lagenti dengan Karang Batu Korong Desa Empang Bawa Kec. Empang

Jembatan tersebut salah satu penyebab meluapnya Air Sungai di Dusun Lagenti hingga menyebar ke desa lainnya di Kecamatan Empang jika musim hujan tiba.

Masyarakat juga mengeluhkan komitmen Pemerintahan Husni-Mo lima tahun yang lalu. Karena, usulan pembangunan jembatan baru yang lebih refresentatif tidak kunjung dilalukan sampai akhir masa jabatannya.

Oleh sebab itu, Jarot Mokhlis berkomitmen jika terpilih akan menjadikan Pembangunan Jembatan tersebut sebagai Prioritas Pembangunannya.

Pembangunan Jembatan ini memiliki arti penting sebab bukan saja masalah fungsinya yang vital tetapi juga keberadaannya saat ini cenderung menjadi masalah dalam penanganan banjir, karena harus ditinggikan, bukan Jembatan Limpas begini tetapi Jembatan yang lebih tinggi sehingga tidak menjadi penghambat perjalanan warga dan penyebab meluapnya air sungai, tandas Jarot.

Sambungnya, kita menangkan pilkada ini, sebagai orang empang tentu saya malu jika hal seperti ini tidak bisa saya atasi nantinya.

“Jika saya terpilih saya berjanji bahwa jembatan limpas ini akan segera saya bangun,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.