Dulu Dukung Husni- Mo Kini Dukung Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Syafii Unding adalah pendukung setia pasangan Husni – Mo empat tahun lalu. Namun, pada pilkada 2020 ini dirinya dengan terang – terangan mendukung pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis).

Bahkan sejak jarot – mokhlis mendaftar ke KPU 6 oktober lalu dirinya terus melakukan ajakan kepada keluarganya untuk mendukung pasangan nomor lima tersebut.

Kepada media tadi malam (19/11) mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung husni- mo empat tahun yang lalu. Namun saat ini berubah haluan untuk mendukung pasangan jarot – mokhlis.

“Saat ini saya mendukung pasangan jarot – mokhlis. Karena komitmen pasangan tersebut untuk meningkatkan PAD Kabupaten Sumbawa,”ungkapnya.

Menurut Syaf sapaan akrabnya bahwa dirinya menilai bahwa pasangan jarot – mokhlis akan mampu membawa Sumbawa ini untuk lebih maju.

“Jika PAD meningkat otomatis pendapatan masyarakat meningkat. Apalagi pasangan yang diusung empat partai tersebut memiliki network yang luar,”tegasnya.

Lanjut Syaf, selain itu juga di Kecamatan moyo utara sendiri masih banyak yang perlu didukung oleh pemerintah. Misalnya masalah alat tangkap ikan.

“Hal tersebut masih kurang dari perhatian dari pemerintah. Namun belum begitu signifikan. Sehingga taraf hidup masyarakat belum begitu meningkat. Kenapa masyarakat lebih condong untuk memilih pasangan jarot – mokhlis ini. Dikarenakan dirinya akan mampu merubah hidup masyarakat,”tukasnya.

Tambah Syaf, sementara untuk target suara untuk kecamatan moyo utara ditargetkan 35 persen.

“Untuk mengejar hal tersebut kami tidak diam. Setiap hari kami door to door mengajak warga lain untuk memenangkan pasangan jarot – mokhlis. Dan semakin hari orang yang mendukung pasangan jarot – mokhlis ini semakin bertambah,”tegasnya.

Sambungnya, sementara untuk areal pertanian di Kecamatan Moyo utara ini mencapai 1500 hektar.

“Disini ada irigasi mama – kakiang dan irigasi batubulan. Nah untuk batu bulan ini belum bisa maksimal. Karena airnya sangat sedikit. Dan petani hanya satu kali tanam saja. Kedepan jika pasangan jarot mokhlis terpilih kami yakin akan menyelesaikan apa yang menjadi persoalan petani saat ini di moyo utara,”tutupnya. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.