Jarot – Mokhlis Sambangi Tiga Keluarga Korban Yang Hanyut Tergerus Air Banjir

SUMBAWA,Harnasnews.com – Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis) menyambangi tiga keluarga korban yang tergerus air banjir dan menyebabkan meninggal dunia di Desa Batutering Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa dua hari lalu (14/12).

dihadapan keluarga korban Jarot – mokhkis menyampaiakan berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Menurutnya setiap musibah pasti ada hikmahnya.

“Kami berdua datang kesini untuk mengucapkan berbelasungkawa atas kejadian ini. Semoga apa yang menimpa bapak dan ibu ada hikmahnya,”ungkap calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot (15/12).

Menurutnya ini adalah musibah. Duka batutering adalah duka kami semua. Dan kami turut berduka cita atas telah meninggalnya tiga orang warga disini.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya warga batutering,”singkatny.

Sementara itu Kepala Desa Batutering Alwan mengatakan ini adalah musibah yang dihadapi oleh keluarga di desa kami.

“Sebenarnya kejadian ini adalah spontan. Dimana saat petani pulang dari menanam dan menyeberangi sungai besar. Namun dengan tiba – tiba ada air turrun dari bagian hulu sehungga menyebabkan banjir. Akibat dari kejadian tersebut tiga orang perempuan ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus sungai Pengkareng di Desa Lito, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada Senin (14/12), sekitar pukul 13.20 Wita”tandas Alwan.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jarot – Mokhlis untuk mengobati warganya yang berbelasungkawa.

“Kami sampaiakan terima kasih kepada pak jarot – mokhlis. Karena sudah datang untuk melihat dan memberikan kekuatan kepada keluarga yang mendapat musibah di desa kami,”tutupnya.

Seperti diketahui Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram Nanang Sigit PH membenarkan adanya tiga perempuan yang meninggal dunia akibat terseret arus sungai di Kabupaten Sumbawa setelah menerima informasi dari Kepala Desa Batu tering Alwan Hidayat, Senin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.