Misbawati Wawo Perempuan Pertama Dilantik Jadi Penjabat Sekda Bulukumba

Bulukumba, Harnasnews.com – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Asisten Administrasi Umum, Ir. Misbawati A. Wawo MM dilantik oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bulukumba menggantikan posisi Sekda sebelumnya Andi Bau Amal yang sudah memasuki purnabakti akhir tahun 2020.

Untuk pertama kalinya sejak Kabupaten Bulukumba terbentuk, Misbawati Wawo merupakan perempuan pertama yang menjadi Penjabat Sekretaris Daerah di Kabupaten Bulukumba.

Proses pelantikan yang live streaming di medsos Pemda dihadiri Ketua Pengadilan Negeri, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai melantik dan mengambil sumpah penjabat Sekda Bulukumba, Bupati AM Sukri Sappewali menyampaikan bahwa dipilihnya Misbawati Wawo menjadi Penjabat Sekda diharapkan mampu melaksanakan amanah dari pimpinan dalam mengemban amanah jabatan Sekda, dengan pertimbangan Misbawati memiliki pengalaman birokrasi serta berbagai prestasi yang telah ditorehkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.