TENTANG KAMI

Harnasnews.com merupakan portal berita media siber yang konsentrasi pada penyajian informasi mengenai peristiwa penting yang tengah terjadi di Indonesia.

Karena itu, sesuai tuntutan zaman pembaca bisa menyimak ragam informasi terkini sajian Harnasnews.com dari gadget atau smartphone tanpa gangguan, di mana pun anda berada.

Kendati dituntut menyajikan berita dan informasi terkini, kami tetap menempatkan akurasi di atas segalanya. Etika penyajian berita atau informasi berimbang adalah prinsip yang tak pernah kami kompromikan. Kami menunggu kehadiran dan penilaian anda.

Harnasnews.com diluncurkan sebagai media berita siber dengan Keputusan Menkumham: NO AHU-0023997.AH.01.01, Tahun 2017 dengan nama PT Harnas Media Utama.

Sebagai media yang tumbuh di era teknologi digital, kami ingin merajut tali kemitraan kerjasama dengan banyak pihak, institusi pemerintahan pusat dan daerah, swasta lokal dan nasional. Harnasnews.com manawarkan space iklan, advertorial, promo news bagi instansi dan perusahaan.

Bagi yang berminat bergabung bersama Harnasnews.com dapat menghubungi kami pada alamat email dan kontak telephone.*