Bakesbangpol Pasuruan Gandeng BNN Adakan Penyuluhan

Pasuruan, Harnasnews.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pasuruan berkerja sama dengan BNN Pasuruan, mengadakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunahan dan Peredaran Gelap Minuman Keras dan Narkoba di pendopo Balai Desa Gedro, Kecamatan Tutur pada Kamis, (25/04/2019).

Acara ini dihadiri seluruh warga Desa Gendro, tujuan dalam acara ini agar pihak warga bisa mewaspadai peredaran NARKOBA yang sudah masuk di dalam pelosok-pelosok desa, dan menghimbau bagi orang tua agar bisa lebih menjaga anak-anaknya dan mengontrol ekstra lebih waspada.

Diingatkan buat kawula muda agar bisa menjauhi NARKOBA karena dampaknya yang sangat negative untuk lingkungan, apalagi dengan di lingkup masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan minuman keras.

Minuman keras oplosan juga sangat berbahaya untuk kesehatan dikarenakan sudah banyak terjadi di berbagai daerah, akibat minuman keras oplosan sudah memakan korban jiwa.

Saat beraudiensi dengan Zainudin selaku kepala Bakesbangpol, menyampaikan himbauan kepada kaum millenial atau pemuda pemudi agar jangan sekali-kali terpengaruh dengan barang haram tersebut.

“Apalagi penasaran dengan barang-barang tersebut karena barang haram tersebut bisa menghancurkan masa depan,” terangnya.

“Dan bagi masyarakat yang hadir dalam acara ini, khususnya orang tua harus lebih waspada untuk menjaga anak-anaknya dari segala segi, dan agar orang tua bisa menjelaskan kepada anak anaknya dampak negative dari barang-barang haram tersebut,” tandasnya. (dre/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.