Harian Nasional News Group

Jika PKB jadi Pendukung Keluar Dari Koalisi

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sekretaris DPC PKB Sumbawa Zakariah Surbini dalam konfrensi persnya kepada sejumlah awak media dihalaman kantor KPU Sumbawa bahwa PKB tidak mau kadi pendukung. Jika pendukung keluar dari koalisi.

“Ini perintah DPP PKB. Jika jadi pendukung lebih baik mundur dari koalisi,”ungkap Jack sapaan akrabnya (4/9/2020).

Menurut Jack DPC PKB Sumbawa tidak pernah bohong. DPW dan DPP tidak pernah membohongi siapa- siapa.

“Yang menghambat masalah ini adalah perjalanan. Dan tadi di sekitar Kecamatan Rhee tidak ada sinyal. Kan tadi ibu novi mengatakan utusannya tidak nyambung. Dan ini langsung diantar oleh orang DPW ali Sukro kepala sekretariat DPW PKB NTB,”tuturnya.

Tambah Jack, dan SK ini di jemput pakai sepeda motor. Karena mobilnya tadi ditinggal.

” Alhamdulillah diruangan kami sudah berjuang di lapangan kami berjuang. Toh juga ini tidak dihargai dan tidak diindahkan. Dan kami hari ini akan segera berkonsokidasi mau mendukung atau tidak dan siapa saja itu silakan huallahu alam bissawab,”tandasnya.

Sambung Jack, yang penting tugas kami menjaga dan mengamankan seluruh konstituen yang dibawah. Supaya tidak resa, tidak ribet dan harus tetap aman dan tetap aman.

Ketika ditanya apakah PKB bisa dipakai pasangan yang lain jack mengungkapkan jika hal tersebut sangat amat. Karena masih ada waktu dua hari lagi,”tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.