KAFE KARYA Q-TA, Menjadi  Pilihan  Tempat Santai  Yang Aman Dan Nyaman 

PAMEKASAN,Harnasnews.com –  Karya Q-TA adalah nama salah Kafe yang sedang berjaya di Pamekasan tepatnya berada di kawasan Jl. Wahid Hasyim dekat tarffic light. Banyak pengunjung yang berpendapat bahwa kafe Karya Q-ta merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ataupun keluarga dengan suasana yang santai dan nyaman.

Ketika wartawan HarnasNews pada Minggu (21/7) berkunjung ke kafe tersebut, pengunjungnya ramai dan kata salah seorang tamu berkesan bahwa kafe Karya Q-TA ini selalu ramai pengunjung. Mungkin terinspirasi dari kafe-kafe yang bermunculan di kabupaten Pamekasan, maka H. Jumhari, S.Pd yang juga owner dari TV Cable di Pamekasan ini ikut nimbrung dalam bursa kafe. Beberapa kota yang pernah didatangi harnasnews, mempunyai kesan bahwa warung kopi, kafe dan sejenisnya sangat digemari oleh halayak. Bahkan saking banyak penggemarnya, sekarang mulai banyak bermunculan kafe baru yang tersebar di hampir seluruh daerah di Madura dengan mengusung berbagai konsep-konsep dan keunikannya.

Kesempatan berkunjung ke Madura, Harnasnews memberikan rekomendasi untuk Anda yang sakan atau sedang berada di Kota Pamekasan, jangan lupa mampir sekedar menikmati makanan khas Madura dan kopi serta racikan pinang muda yang berhasiat untuk kebugaran. Tempat ini aman dan nyaman dengan fasilitas parkir yang luas, jaringan wi-fi yang cepat.

Ketika harnasnews memesan makan dan minuman khas Madura, pelayanan sangat singkat, gak pakai lama. Café ini tidak hanya menyajikan menu Khas Madura, tapi juga banyak dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto.

Rombongan wartawan harnasnews juga ditawari untuk ber-karaokeria, asyik banget dengan sound system bagus dan suara yang memanjakan telinga. Kami kerasan berada di kafe Karya Q-TA tetapi karena hampir pk. 23.00 Wib menjelang kafe ini ditutup, kami mohon diri. Terima kasih Pak Haji Jumhari, suatu saat kami datang lagi.

Kita sering mendengar ungkapan sekaligus pujian bahwa “dibalik kesuksesan pria pasti di belakangnya ada wanita tangguh” tapi di kafe ini beda, di balik popularitas kafe ini ada pria tangguh yang ada di belakangnya. Karena kesuksesan kafe Karya Q-TA ini tidak terpelas dari kegigihan manajemen dalam membangun konsep kafe yang unik, aman dan nyaman, dia adalah seorang pria innovatif, Wajib Puji Harto yang akrab disapa Pak Harto.

Salah satu foto Pak Harto (baju merah tidak jelas) bersama K. Mahrus Ali. Jika Anda Ingin tahu apa saja menu yang disajikan? Foto ini sebagian kecil menu yang disediakan. Selamat mencoba semoga Anda terkesan dengan kafe KARYA Q-TA. (Adi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.