Kampanye di Kanar, H. Ikhsan Siap Mengabdi Untuk Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Calon Wakil Bupati Sumbawa HM. Ikhsan dalam orasi politiknya mengatakan bahwa dirinya siap mengadikan dirinya untuk Kabupaten Sumbawa.

“Alhamdulillah. Dengan apa yang saya miliki ini semuanya sudah saya serahkan kepada Allah swt dan siap mengabdi untuk Kabupaten Sumbawa,”ungkapnya (29/9/2020).

Menurut HM. Ikhsan sudah sejak dulu dirinya diajak oleh HM. Husni Djibril untuk maju. Tapi baru kali ini dirinya mau.

“Jujur sejak dari dulu saya diajak beliau. Tapi baru kali ini saya mau. Semoga ini adalah jalan menuju kemenangan untuk bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Sumbawa,”singkatnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Sumbawa H. Muhammad Idham mengatakan pasangan Husni – Ikhsan adalah padangan yang tangguh dan hebat.

“Pak Husni ini adalah politisi yang hebat dan sejati sudah teruji pula. Jadi pasangan ini adalah pasangan yang mantab,”tukasnya.

Sedangkan wakilnya lanjut H. Id adalah seorang birokrat yang hebat di kabupaten Sumbawa.

“H. Ikhsan ini adalah satu – satunya wakil Bupati bergelar doktor di Kabupaten Sumbawa. Dan PKB tidak salah memilih dan sudah berada pada tempat yang sesungguhnya,”timpalnya.

Tambahnya, sedangkan prestasinya selama empat tahun lebih dalam membangun sumbawa yakni dengan prestasi yang spectakuler yakni bisa membuat beringin sila dengan anggaran triliunan rupiah. Tentu hal ini tidak muda dilakukan oleh orang lain selain H. Husni.

“Hanya H. Husni saja yang bisa membuat beringin sila. Ini terjadi karena beliau memiliki jaringan dipusat. Jadi hal ini harus kita lanjutkan,”timpalnya.

Sambungnya, kita butuh pemimpin seperti HM. Husni Djibril yang memiliki jaringan di pusat dan loby politik hebat. Apa lagi saat ini H. Husni sedang memperjuangkan pembangunan bendungan kerekeh.

“Jika pemimpin tidak punya jaringan maka jangan pernah bermimpi daerah itu akan bisa membangun. Jadi sosok yang dibutuhkan Sumbawa hari ini adalah HM. Hisni Djibril – Ikhsan untuk bisa melanjutkan pembangunan sumbawa,”katanya

Seperti diketahui pasangan Husni – Ikhsan melakukan kampanye dialogis di Dusun Kanar Desa Labuhan Badas Kecamatan Kabuban Badas Kabupaten Sumbawa. Hadir dalam kampanye tersebut selain masyarakat setempat juga hadir dua srikandi DPRD Sumbawa yakni Ida Rahayu dan Dra, Kamila Djibril.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.