Harian Nasional News Group

Patroli Skala Besar oleh AKBP Arman bersama Instansi Terkait

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota bersama Instansi terkait, melaksanakan Patroli berskala Besar malam Minggu diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Giat Patroli yang dilaksanakan ini merupakan dalam rangka Public Address, guna mendisiplinkan warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, sekaligus dalam upaya menghadapi New Normal Life.

Dalam hal ini, kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.S.I, bersama Wakapolres Kompol Priyanto, S.H.,S.I.K.,M.H, serta diikuti Kabag Ops Kompol Suhartono, Kasat Lantas AKP Achmadi, PJU Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Sat Pol PP, dan Dishub Pemkot Pasuruan.

Giat apel persiapan Patroli skala besar berlangsung di halaman Mako Polres Pasuruan Kota, tepatnya ada di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (4/7/2020), sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam giat Patroli skala besar ini ada beberapa titik sasaran Patroli, yang diantaranya meliputi Alun-alun Kota Pasuruan, Stadion Untung Suropati, Pelabuhan Pasuruan, dan Gor Untung Suropati.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.S.I, dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan Patroli gabungan skala besar yang dilaksanakan tersebut guna menyikapi pasca dibukanya Physical Distancing, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat masih banyak yang belum disiplin dan masih banyak yang tidak memiliki perasaan bahwa pandemi ini memang benar ada, maka dari itu kita masih perlu untuk mengitkan kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan protokol kesehatan,” tegas AKBP Arman, S.I.K., M.S.I,.

Tidak hanya cukup itu, disepanjang Jalan yang dilalui dan disinggahi oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.S.I, juga memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan sesuai protokol kesehatan, sekaligus pemulangan terhadap warga yang tidak memakai helm.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.