Harian Nasional News Group

Polres Pasuruan Kota Gelar Nobar Film “Hanya Manusia” Bersama Fokopimda Serta Tokoh Masyarakat

PASURUAN KOTA ,Harnasnews.com – Polres Pasuruan Kota tidak mau ketinggalan dengan juga menggelar  kegiatan Nonton Bareng (Nobar) film berjudul “Hanya Manusia” yang di intruksikan Kapolri tersebut.Kegiatan nobar sendiri  dilaksanakan di Bioskop New Star Cineplex Kota Pasuruan pada Jumat (8/11) malam.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto S.I.K M.H menuturkan, Nobar film ini merupakan arahan dari Kapolri, Kapolri menginstruksikan seluruh jajaran kepolisian tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota agar menggelar nonton bareng film berjudul Hanya Manusia, Nobar ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres menyebut “Banyak pesan yang disampaikan dalam film ini baik untuk masyarakat maupun untuk personil polisi itu sendiri, pesan yang disampaikan dalam film ini adalah masyarakat harus lebih berhati-hati terkait kasus penculikan anak di bawah umur.”

“Masyarakat harus waspada akan bahaya penculikan. Bila mengetahui dan melihat adanya tindakan kriminal apapun segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tegas Kapolres Kota AKBP Agus Sudaryanto S.I.K M.H pada awak media harnasnews.com pada jum, at (08/11/2019).

Dalam film ini juga tersirat bahwa kepentingan dan keselamatan masyarakat lebih penting dari pada jiwa raga polisi itu sendiri.“Kepentingan dan keselamatan masyarakat diutamakan dari kepentingan pribadi,” tutur AKBP Agus Sudaryanto S.I.K M.H,

Terkait pengungkapan suatu kasus, naluri seorang polisi dalam menggali dan memecahkan sebuah kasus sangat diperlukan.

“Hal inilah yang terdiri dalam film yang kita tonton tadi, Naluri seorang polisi terbentuk untuk memecahkan kasus penculikan dan perdagangan manusia,” tuturnya.

Nobar film dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto S.I.K M.H, Ketua PN Pasuruan Drs. Amrullah, Danyon Zipur 10 Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto S. H. S.I.K M.SI, Pabung Kodim 0819 mayor ARH suhalid, Kabag Sumda  AKP Handoyo S.H, Kabag Ren

Pasuruan Kota Kompol endy, Kasubbag Humas polres Kota AKP Endi Purwanto S. H, Kapolsek jajaran Polres Kota, Kasi Humas Polsek jajaran Polres Kota, Bhayangkari cabang Polres Kota dan tokoh masyarakat. (hid/team)

Leave A Reply

Your email address will not be published.