Harian Nasional News Group

Program Keakhlakan dan Magrib Mengaji harus di Kembangkan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Merosotnya nilai – nilai keakhalakan yang terjadi di masyarakat Sumbawa saat ini ternyata akan menjadi program dari pasangan Jarot – Mokhlis.

Kedepan jika pasangan yang didukung oleh empat partai yakni Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya akan terus mengembang magrib mengaji dan keakhlakan didalam masyarakat.

Menurut bakal calon wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Moklis bahwa program ke akhlakan nuansa keagamaan sangat luar biasa. Namun saat ini nilai keakhlakan kita di Sumbawa sudah merosot. Maka kami pasangan jarot – mokhlis untuk memastikan program keakhlakan, magrib mengaji dari RT hingga RW.

“Kenapa ini penting. Kalau dasar agama anak – anak kita kuat maka dimanapun kita tempatkan untuk sekolah insya alllah kita semua akan masuk surga. Namun sebaliknya jika akhlaknya buruk maka kita semua akan masuk neraka. Jadi program ini harus kita kembangkan lebih massif,” begitu juga dengan majelis taklim akan kita tumbuhkan ujarnya (15/9/2020).

Lanjutnya, jika pasangan Jarot – Mokhkis ini nanti ditakdirkan oleh allah maka kita harus beratu karena roh pemimpin itu adalah bagaimana membuat masyatakatnya menjadi sejahtera.

“Kita akan kerahkan semuanya seluruh kekuatan, fasilitas serta sumber daya yang ada di Kabupaten ini untuk membangun dan turun kedesa. Insya allah Sumbawa maju akan kita getarkan,”tandasnya.

Selain itu juga Mokhlis sampaikan bahwa pasangan jarot mokhlis akan membangun 1000 titik sumur bor dalam lima tahun.

“Jika terpilih nanti kita jarot – mokhkis akan membangun 1000 titik sumur agar tidak ada lagi kekeringan yang terjadi di Kabupaten Sumbawa. Dan juga jarot – mokhkis akan menyelesaikan persoalan GTT/PTT serta membuat lembaga keterampilan untuk kursur para calon tenaga kerja yang akan diberangkatkat ke luar negeri,”katanya.( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.