Harian Nasional News Group

PSJB Luruk Polres Jombang Di Hari Bhayangkara Ke-74

Nasional

JOMBANG, Harnasnews.com – Mako Polres Jombang di luruk massa yang berasal dari PSJB (Paguyuban Silat Jombang Beriman), pada rabu (01/07/2020) yang di pimpin oleh  Idris Arwani selaku Ketua pengurus harian pencak silat Pagar Nusa Jombang.

Massa yang berjumlah 75 orang yang berasal dari PSJB PAC Diwek datang ke Mako Polres pada pukul 09.00 Wib, dan langsung ditemui AKP Eko Prijanto selaku Kasat Intelkam Polres Jombang.

Diketahui selain Idris Arwani selaku Ketua pengurus Harian Pencak Silat Pagar Nusa juga hadir Pengurus Silat SH Winongo, Pengurus Silat Kera Sakti, Pengurus Silat Pagar Nusa, dan Padepokan Cakar Harimau.

Setelah ditemui Kasat intelkam, beberapa perwakilan rombongan di terima langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara.

Didalam gedung baru diketahui bahwa maksud dari rombongan PSJB PAC Diwek untuk memberikan suprise dengan jatuhnya hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolres Jombang.

Ini ditandai dengan pemberian tumpeng didalam gedung Graha Bhakti  Bhayangkara dan sebuah membentangkan sebuah banner yang bertuliskan ucapan selamat Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tahun2020 oleh Rombongan PSJB PAC Diwek.

Dalam kesempatan ini Idris Arwani selaku Ketua pengurus Harian menyampaikan “alhamdulillah hari ini kita merayakan HUT Bhyangkara yang ke 74 dan sekaligus sebagai hari jadi kelahiran PSJB, dan saya mewakili dari PSJB siap membantu pihak Polres menjaga keamanan Kabupaten Jombang,” ujar Idris Arwani.

AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K selaku Kapolres Jombang sangat berterima kasih atas kejutan (Suprise) yang diberikan oleh PSJB kepada pihak Polres dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Kapolres Jombang dalam kesempatan ini meminta pihak PSJB untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Jombang, dan pihak Polres selalu siap bila dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya mohon bantuan untuk kerjasama yang baik dan saling menghormati untuk menjaga Jombang kondusif, apabila ada permasalahan segera komunikasi dengan Polres Jombang agar dapat segera diselesaikan, dan tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan juga melaksanakan himbauan dari Pemerintah,” tutup AKBP Agung Setyo Nugroho.(Hum/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.