Rapat Pimpinan Nasional I Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia Pembaharuan (PGPIP)

Surabaya, Harnasnews.com – Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim menghadiri acara  Rapat Pimpinan Nasional 1 yang diadakan oleh Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia  Pembaharuan (PGPIP) di Hotel Windam Jl. Basuki Rahcmat No 63-73 Surabaya. Selasa (19/03/2019).

Kehadiran Kabid Humas Polda Jatim di Acara Rapat Perkumpulan Gerakan Pantekostas Indonesia Pembaharuan (PGPIP) mewakili Kapolri. Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia Pembaharuan adalah Aras Nasional yang merupakan wadah bagi sinode-sinode Gereja yang beraliran Kristen.

Selain Kabid Humas Polda Jatim, hadir pula dalam acara ini Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak, Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak, Irjen Kemenkumham Djoni Ginting, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basrah, Staf Ahli Kepresidenan Teotilai dan Pangdam V Brawijaya.

Pantekosta untuk berhimpun bersama dan memberikan kontribusi bagi umat, Masyarakat, Bangsa  dan Negara. Acara ini bertajuk “Hidup Dalam Kebenaran”.

Rapat Pimpinan Nasional 1 ini dihadiri oleh 500 pendeta yang terdiri ketua-ketua dari 40 Sinode-Sinode Gereja Aliran Pantekostas se-Indonesia, Pengurus pusat PGPIP dan pengurus provinsi se Indonesia dan Pendeta-pendeta se Jawa Timur. Sedangkan Presiden Majelis Pimpinan Nasional PGPIP Pdt Dr. Sherluna Kawilarang , MB. Ketua Panitia acara Rapat Pimpinan Nasional PGPIP Pdt Sinwo Susanto, MM,M.Th. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.