Resmikan Kantor DPW PKB DKI Baru, Hasbi Harapkan Partainya Makin Besar

PKB Perkenalkan Kader PAN dan Hanura yang Bergabung 

JAKARTA, Harnasnews.com – Rabu (13/2) malam, partai besutan Muhaimin Iskandar melaksanakan syukuran kantor DPW PKB DKI yang baru di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur.
Tidak hanya peresmian kantor DPW DKI Jakarta, anggota DPRD DKI Jakarta itu memberikan santunan untuk ratusan anak yatim dari lima wilayah di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar ikut pula hadir untuk meresmikan kantor yang memiliki luas tanah, 2500 meter persegi tersebut.

“Dengan syukuran, santunan dan doa bersama yang kita gelar hari ini. Mudah-mudahan membuat Jakarta lebih aman, tentram dan nyaman. Dan terpenting lagi, dengan syukuran yang kita laksanakan secara rutin tiap bulan, menjadikan PKB lebih besar kursinya di Jakarta,” ujar ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas kepada Harnasnews.com, Rabu (12/2) malam di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Fraksi PKB di DPRD DKI itu, santunan yang diberikan terhadap ratusan anak yatim itu. Merupakan wujud kepedulian PKB terhadap masyarakat yang lemah. PKB mengharapkan, sambung Hasbi bisa menjadi solusi nyata bagi masyarakat di Jakarta dalam mengatasi persoalanya.

“Acara santunan ini bukan hanya kali ini saja. Tapi juga selalu kita lakukan setiap bulan. Karena kita ingin membuktikan pada masyarakat, bahwa PKB memiliki kepedulian yang nyata,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.