Harian Nasional News Group

Resmikan Kantor DPW PKB DKI Baru, Hasbi Harapkan Partainya Makin Besar

PKB Perkenalkan Kader PAN dan Hanura yang Bergabung 

JAKARTA, Harnasnews.com – Rabu (13/2) malam, partai besutan Muhaimin Iskandar melaksanakan syukuran kantor DPW PKB DKI yang baru di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur.
Tidak hanya peresmian kantor DPW DKI Jakarta, anggota DPRD DKI Jakarta itu memberikan santunan untuk ratusan anak yatim dari lima wilayah di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar ikut pula hadir untuk meresmikan kantor yang memiliki luas tanah, 2500 meter persegi tersebut.

“Dengan syukuran, santunan dan doa bersama yang kita gelar hari ini. Mudah-mudahan membuat Jakarta lebih aman, tentram dan nyaman. Dan terpenting lagi, dengan syukuran yang kita laksanakan secara rutin tiap bulan, menjadikan PKB lebih besar kursinya di Jakarta,” ujar ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas kepada Harnasnews.com, Rabu (12/2) malam di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Fraksi PKB di DPRD DKI itu, santunan yang diberikan terhadap ratusan anak yatim itu. Merupakan wujud kepedulian PKB terhadap masyarakat yang lemah. PKB mengharapkan, sambung Hasbi bisa menjadi solusi nyata bagi masyarakat di Jakarta dalam mengatasi persoalanya.

“Acara santunan ini bukan hanya kali ini saja. Tapi juga selalu kita lakukan setiap bulan. Karena kita ingin membuktikan pada masyarakat, bahwa PKB memiliki kepedulian yang nyata,” jelasnya.

Sekretaris DPW PKB DKI, Mualif ikut mengamini harapan agar PKB semakin besar di Jakarta. Malah, mantan anggota Fraksi PKB itu berharap, dengan bertambahnya luas lahan PKB dari 500 meter menjadi 2500 meter. Akan menjadikan perolehan kursi PKB berlipat ganda.

“Dengan kantor DPW yang hanya 500 meter PKB mendapatakan 5 kursi. Mudah-mudahan dengan 2500 kursi akan menjadikan PKB mendapatkan 25 kursi di DPRD,” bebernya.

Disamping itu, kantor PKB yang saat ini berada pada posisi strategis diharapkan juga memberikan hikmah bagi partainya.”Apalagi kita sering banyak acara. Mudah-mudahan dengan luas tanah yang ada saat ini, memberikan kemudahan pada kader untuk mewujudkan cita-cita partai yang rahmatan lil Al-Amin,” tutupnya.

Dalam acara peresmian kantor DPW, PKB juga memperkenalkan sejumlah kader PAN dan Hanura di Jakarta yang resmi pindah ke PKB.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.