Tim Srena Polri Melaksanakan Giat Asistensi Di Mapolresta Sidoarjo

Polri

SIDOARJO, Harnasnews.com – Tim Srena Polri, bersama Rombongan melaksanakan asistensi, serta Kunjungan Kerja di Mapolresta Sidoarjo.

Kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka untuk meninjau secara langsung progres Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dan Pelayanan Publik Mapolresta Sidoarjo ditengah Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan Kunjungan yang dilakukan oleh Tim Srena Polri ini, dihadiri Kombes Pol. Meilina D. Irianti, bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, serta didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan diikuti oleh anggota PJU Polresta Sidoarjo pada hari, Jum’at (23/10/2020).

Adapun pada kesempatan tersebut, kedatangan Tim Srena Polri, dan rombongan yang dipimpin Kombes Pol. Meilina D. Irianti di Mako Polresta Sidoarjo ini, disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol. Meilina D. Irianti menyampaikan bahwa, kegiatan ini guna mengetahui langsung progres Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo.

“Kedatangan kami ke Polresta Sidoarjo, guna mengetahui progres yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam rangka mempertahankan Zona Integritas pelayanan publik,” tegas Kombes Pol. Meilina D. Irianti.

Tim Srena Polri, yang didampingi Wakapolresta Sidoarjo dalam hal ini melihat, serta mengecek langsung pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo, seperti Pelayanan SKCK Online, SPKT, Satpas Tangguh Semeru, Posko Zona Integritas, dan Posko Digital Covid-19 Delta Trisula.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Deny Agung Andriana mengatakan bahwa, adanya pandemi Covid-19 ini tidak pernah menjadi suatu alasan, ataupun halangan dalam memberikan layanan pada Masyarakat.

“Terkait adanya pandemi Covid-19, tidak pernah menjadi halangan bagi kami untuk terus berikan Pelayanan Publik secara baik pada masyarakat, dan untuk perbaikan kualitas pelayanan Publik kami lakukan juga demi kepuasan Publik,” Jelas Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana.

Selanjutnya, Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana juga berharap peran, serta dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk membantu kelancaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik, guna mempertahankan predikat Zona Integritas.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.