4 Kandidat Akan Bersaing Di Musda V Golkar Kota Bekasi

Abdul Soleh Hilalbi merupakan kandit pertama menyerahkan formulir pada tanggal 25 Juli, kemudian disusul oleh Tubagus Hendra Suherman, Ade Puspitasari dan terakhir adalah H. Zainul Miftah di hari yang sama yaitu rabu 29 Juli yang merupakan batas akhir penyerahan formulir.

Tahap pertama penjaringan yang meliputi pengumuman pendaftaran, verifikasi dan penetapan bakal calon, tahap ke-2 ialah Pencalonan yaitu menyerahkan surat dukungan kepada SC minimal 30 persen, verifikasi secara faktual akan dilakukan oleh SC dan tahap terakhir surat kesediaan menjadi calon ketua DPD yang akan di plenokan oleh Steering Committe yang nantinya akan di diserahkan kepada arena Musda V.

Sekedar diketahui, Musda V DPD Partai Golkar Kita Bekasi akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2020 mendatang berdasarkan AD ART hasil Munas IX Juklak 02 2020 tanggal 7 Februari 2020. Dalam musda tersebut nantinya partai Golkar Kota Bekasi akan dipimpin oleh ketuanya yang baru.

“Ini payung hukum kami untuk menyelenggarakan musda V tahun 2020, di dalamnya tentunya ada ketentuan dan acuan-acuan yang mengatur permainan dan skema pelaksanaan musda diantaranya bab tentang tata cara pemilihan,” pungkasnya.

Perebutan kursi ketua DPD Partai Golkar juga diikuti oleh Anak dari ketua DPD Golkar yang sebelumnya yaitu Ade Puspitasari. Selain itu, ada 3 nama lain yaitu Zainul Miftah, Tubagus Hendra Suherman, Abdul Soleh Hilalbi dan Ade Puspitasari. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.