Ahmad Ushtuchri Kukuhkan Restu Saat Reses yang Berbeda Di Tengah Suasana Pandemik

“Alhamdulillah sekarang Restu sudah ada di 12 kecamatan Kota Bekasi. Insyaallah Restu akan bermitra dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam segala hal aktivitas sosial,” pungkasnya.

Selain warga Bekasi Utara, Ushtuchri juga membuka diri jika ada warga masyarakat Kota Bekasi yang ingin bergabung dengan Restu.

Di hari sebelumnya, Ahmad Ushtuchri dalam resesnya menuturkan bahwa dalam resesnya kali ini, merupakan tahun ke-2 Kota Bekasi dalam pandemik covid-19. Hal itu dikatakan dia bahwa banyak perbedaan dalam menjalankan reses karena harus tetap patuh kepada protokol kesehatan.

“Oleh karenanya reses kali ini juga kita sosialisasikan soal covid yang kedua tentu daya tahan masyarakatnya yang kita sedang pantau terus, karena mungkin kalau Maret kemarin lebaran kemarin masih ada tabungan hari ini ya saya kira ini perlu kita pantau,”kata Ushtuchri.

Ini merupakan reses tahun ke 3 masa pandemik di Kota Bekasi yang belum menunjukkan tanda akan berakhir.

“Jadi memang reses kali ini menjadi terasa istimewa karena ini menjadi masuk tahun ke dua pandemik dan kelihatannya kita belum lihat cahaya di ujung terowongan,” kata Ushtuchri Saat melaksanakan buka puasa bersama warga sekitar dan para ulama di pondok pesantren An Nur jalan KH. Mochtar Tabrani pada Sabtu (08/05). (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.