AKBP Roby Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Bali

Kapolres mengungkapkan, bahwa hidup ini, sudah diatur sedemikian rupa, ada manisnya, pahit dan kadang kala kehidupan keras bisa terasa manis, jika hal tersebut dilakukan dengan penerimaan yang tulus.

Oleh karena itu, Kapolres menegaskan bila ada hasil rapid test positif tertular virus Corona, jangan panik atau takut seperti dunia ini sudah hancur, namun tetap tenang karena masih ada rapid test berikutnya disamping itu sudah banyak pula yang sembuh.

Terkait dengan penyaluran Bansos ke masyarakat, pihaknya sudah membagikan sesuai sasaran (tepat sasaran) yang didukung oleh data riil.

Selanjutnya, pihaknya tidak bosan-bosannya menyampaikan tentang keselamatan kerja dengan selalu disiplin melakukan APD terutama saat masuk kantor. Seperti gunakan masker, cuci tangan jaga jarak dan tetap waspada untuk menjaga kesehatan.

“Ingat perang kali ini tidak menggunakan senjata, namun dengan APD,”  katanya. Mari laksanakan tugas dengan humanis, yang layaknya sudah kita kerjakan kerja cerdas kerja tuntas,” tutupnya. (Budi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.