Alumni AKABRI 1995 Gelar Reuni Sekaligus Gelar Bansos

Nasional

SAMPANG,Harnasnews.com – Alumni AKABRI tahun 1995 menggelar acara reuni sekaligus menggelar kegiatan bansos dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat ditengah pademi covid-19 pada Hari Minggu (18/07/20).

Sebagai bentuk kepedulian serta dedikasi yang tinggi, alumni AKABRI berharap dengan Semangat 25 tahun pengabdian AKABRI 1995, TNI-Polri bersinergi mantapkan solidaritas dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Bertempat di Mapolres Sampang Jalan Jamaluddin No 2 Sampang, tampak hadir dalam kegiatan antara lain Alumni AKABRI Kolonel Dwi Prasetyo Dkk, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko (Kabid Humas Polda Jatim), AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK. MH ( Kapolres Sampang ).

Tampak hadir pula H. Slamet Junaidi ( Bupati Sampang ), Letkol Arm Yasir mulya Kalsum SE. M.si ( Dandim 0828/Sampang ), H. Abdullah Hidayat SE ( Wakil Bupati Sampang ), PJU Polres Sampang, Drs. Suryanto MM ( Kepala dinas Sat Pol PP ), Bpk Amiruddin ( Kepala Dinas sosial Sampang ) serta Forkopimcam penerima bantuan.

Kegiatan bakti sosial sendiri dilakukan dengan memberikan bantuan berupa Keramik sebanyak 3000 Dus kepada 12 lembaga di Wilayah Kabupaten, Sampang.

Pemberian Bansos dilaksanakan secara simbolis oleh ketua panitia reoni Akabri 1995 Kolonel Dwi Prasetyo kepada kepala sekolah SMPN 2 Sampang Purwo Santoso, M. Pd.

Selanjutnya rombongon bergeser ke UPTD Sekolah SMP Negeri 2 jalan Bahagia, Sampang, SD Al-alharomain jalan Jamaluddin Sampang, serta SMP Sabilillah jalan Rajawali 3, Sampang untuk membagikan bansos tersebut.

Rombongan reuni AKABRI juga menuju Ponpes Al-Haromain duwek pote jalan Imam Ghazali, Sampang, untuk memberikan bansos yang diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Al-Haromain KH. Izzat iraqi HR, serta dilanjutkan ke SMP Sabilillah jalan Rajawali III Sampang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, MH. menyampaikan “Kami berterimakasih kepada para senior kami dari 4 angkatan yg mana telah memberikan Bansos kepada masyarakat Kabupaten Sampang, semoga senior kami Akabri 1995 di berikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran kariernya.” Tuturnya.

Sementara itu, ketua reuni AKABRI 1995 Kolonel Dwi Prasetya dalam sambutannya menyampaikan “Kami Bimasakti datang kesini dalam rangka Reoni ke 25 tahun, sekalian pemberian Bantuan sosial berupa keramik, di beberapa lembaga di Kabupaten Sampang. Kami berharap apa yg menjadi kegiatan ini, bisa menambah semangat dalam kegiatan belajar mengajar,” Ujarnya.

“Dalam pandemi ini mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada teman, keluarga kita, gunakan masker pada saat keluar rumah. Semoga pandemi Covid ini segera berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas normal seperti sedia kala. Kami keluarga Besar Bimasakti 1995, menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Forkopimda Sampang, yang telah menerima kami,” Pungkas Kolonel Dwi Prasetya.

Komandan Kodim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE. M.S.i dalam sambutannya menyampaikan “Kami sangat bersyukur kepada tuhan yang maha esa, dimana saat ini para senior kami telah hadir di Kabupaten Sampang,” Ujarnya.

“Kehadiran senior kami ini, merupakan obat bagi kami untuk lebih memantapkan lagi dalam mengabdi kepada masyarakat, apabila dalam penerimaan ini ada kekurangan maka kami mohon maaf kepada senior,” Pungkas Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum.(Pril/Por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.