Anggota Dewan Berbagi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Info Daerah

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam kondisi pandemi covid-19 serta  di ujung bulan suci ramadhan yang akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, anggota DPR Kabupaten Pasuruan Sugiarto dari fraksi golkar menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada guru tingkat tk, dan paud se-Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada hari kamis (21/05/2020).

Sebanyak 170 sembako dan 3000 ke  ke guru tingkat tk, paud, dan aliansi peduli masyarakat yang bertempat di halaman masjid An-nur yang sekaligus bersebelahan dengan sekolah TK Sunan Giri.

Peyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Sugiarto kepada perwakilan guru tingkat tk dan paud, kegiatan dihadiri perwakilan dari Polsek, Koramil, dan Muspika Kecamatan Tutur.

Sugiarto menyampaikan “bantuan ini jangan di anggap kampaye, ini semua rasa kepedulian kepada sesama, karena di bulan yang penuh berkah juga kemuliaan ini bisa mendapatkan barokah dan hidayah dari ALLAH SWT,” ujarnya.

“Ini sengaja saya lakukan dengan pengedepankan prinsip gotong royong dan saling menjalin tali kasih terhadap sesama untuk membangun kepedulian sosial terhadap sesama,” pungkas Sugiarto.(dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.