Angin Kencang dari Arah Barat Ngamuk,Atap Rumah Rizal Terhambur diudara

Atab rumah yang berserakan nyangkut dikabel PLN karena kena kencangnya angin .(Foto:Rahman)

JENEPONTO,Harnasnews.com – Angin Kencang dari arah Barat ngamuk satu Rumah Batu terhamburan keudara atap sengnya dan bahkan ada yang tersangkut di kabel listrik sore kemarin Ahad 05/01/2020 pukul 14.45 wita.

Tagana Jeneponto baru dapat informasi dari warga setempat pukul 17.45 wita.Dan Malam ini Tiem Tagana Jeneponto langsung menuju Lokasi Rumah Korban ,Desa Balumbungan Kec.Bontoramba Kab.Jeneponto.

” Kami baru terima laporan dari masyarakat sore tadi pukul 17.25 wita. Ungkap M.Natsir Djafar Ketua FK TAGANA Jeneponto mempin langsung ke TKP.

Peninjauan di lapangan dipimpin langsung ketuanya M.Natsir Djafar.S.PdI di dampingi oleh Abd. Rahmansyam,(Kord. Data Dan Informasi.) Amiruddin Tompo (Koord Lapangan), beserta Anggota Tagana yang ikut Idawati, Nelli,Kahar dan Jamal.dari sektor Kec.Bontoramba Jeneponto.

Rizal (32) adalah korban, menuturkan kepada awak media malam ini di TKP ” saya saat itu berada falam rumah,pak.Saya bersama istri dan Anak Anak saya lagi istrahat (tidur siang), Tiba tiba saya dengar suara dedingan Angin.

Melihat angin sangat kencang kami semua menyelamatkan diri. Alhamdulillah kami semua selamat tidak tertimpa dari kayu maupun atap seng (retuntuhan),ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa, Namun korban materil diper kirakan kerugiannya sebesar Rp.7.000.000, (Vidio) terlampir.

Rizal, saat ini sudah kehilangan rangka dan atap seng Rumahnya disebabkan amukan angin. Dan beterbangan bahkan ada atap seng tersangkut di kabel listrik,hal tersebut dibenarkan oleh Petugas PLN Ranting Tamalatea dan warga setempat.

Rizal sangat berharap bantuan dan kepedulian pemerintah dalam mengurangi beban deritanya,itu kalau memang ada.pinta Razil.(Abd.Rahman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.