Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Bangka Gelar Kerja Bhakti

Virus Corono

Bangka, Harnasnews.com  – Dalam rangka menindaklanjuti surat telegram Mabes Polri, tentang kepanikkan masyarakat terhadap virus corona Polres Bangka lakukan Kerja Bhakti serta penyampaian edukasi hidup sehat.

Demikian ungkap Kapolres Bangka AKBP. Aris Sulistyono, Sabtu ( 14/3/2020) pagi bertempat di terminal Sungailiat.

“Setelah kita terima surat telegram Mabes Polri terkait kepanikkan warga hadapi virus corona, kita sampaikan dengan hidup bersih salah satu cara hindari virus corona,” kata Aris Sulistyono.

Sejumlah tempat menjadi target untuk dilakukan pembersihan agar virus corona tidak menyebar.

“Ada 5 Tempat untuk kita bersihkan, Terminal Sungailiat, Taman Kota, Gereja Santa Maria , Hutan Kota dan Masjid Agung,” jelas Aris Sulistyono.

Lanjut Aris Sulistyono, tidak hanya kerja bhakti pola hidup sehat juga disampaikan kepada masyarakat.

“Selain kerja bhakti, juga kita sampaikan pola hidup sehat , agar bisa terhindar dari virus mematikan itu. Bersama dinas kesehatan dilakukan juga cek suhu tubuh,” terangnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Bangka itu, juga menghimbau kepada masyarakat tidak perlu panik terkait virus corona.

“Kepada masyarakat kita sampaikan tidak usah panik dengan penyebaran virus corona. Hidup bersih, cuci tangan yang benar, insyaallah bisa terhindar dari virus,” papar Aris Sulistyono.

Ikut kegiatan tersebut : Kapolres/ Wakapolres Bangka, Kabag & Kasat Polres Bangka, Dinas Kesehatan, Koramil Sungailiat, Kompi Senapan B, Pol PP Bangka, BPBD, Damkar, Beserta peserta lainnya.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.