Baru ‘Seumur Jagung’ Sekber Wartawan Media Online Sukses Menggelar Event dan Santunan

BOGOR, Harnasnews– Menjelang hari raya Idulfitri 1443 Hijriyah, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online berbagi sedikit kebahagiaan dengan anak yatim, janda dan duafa. Pemberian santunan dilaksanakan di acara buka bersama (bukber) di Sekretariat Sekber Ruko Cibinong Indah No 6-7 Jalan Raya Jakarta – Bogor Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Bogor, Sabtu (30/4/2022).

Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs H. Bustanul Daham, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan bukber dan santunan merupakan bentuk syukur kehadiran Allah SWT, kendati baru berdiri tiga bulan, eksistensi Sekber telah menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehady Allah SWT, kendati dimasa sulit ini, Sekber masih bisa berbagi santunan dan paket sembako kepada anak yatim, janda dan duafa,” ujar H. Bustanul.

H. Bustanul didampingi Wakil Ketua II, Leorezky Warnanda dan Sekretaris Umum Abdul Manan menjelaskan, memasuki H-2 jelang lebaran idulfitri, sebagian anggota dan pengurus Sekber sudah melakukan perjalanan mudik lebaran. Semoga setelah lebaran nanti, sejumlah program Sekber lainnya bisa dilaksanakan pengurus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.