Bekasi Selatan Targetkan 90 Persen Warganya Tervaksin Program 140.000 Vaksinasi

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M Budiyono didampingi Lurah Kayuringin Jaya memantau jalannya vaksin di Kayuringin

Vaksinasi sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Puskes Jakamulya. Kegiatan vaksinasi sendiri serentak dilaksanakan 5 kelurahan di Bekasi Selatan yaitu Kayuringin Jaya, Pekayon Jaya, Jakasetia, Margajaya dan Jakamulya dengan target 1000 dosis setiap harinya.

Sementara itu, Camat Bekasi Selatan Ashari hingga saat ini warga kecamatan Bekasi Selatan sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar serentak di 5 kelurahan.

“Dari data yang kita dapatkan sejauh ini masyarakat sangat antusias dengan banyaknya warga yang berminat untuk vaksin,”kata Camat Ashari

Kecamatan Bekasi Selatan mentargetkan 90 persen warganya akan ikut berpartisipasi dalam gelaran vaksinasi 140.0000 oleh 4 pilar. Hal tersebut akan terus didorong dengan sosialisasi secara masif kepada masyarakat agar semakin banyak warganya yang mendapat vaksinasi.

“Tentu kita bersama 4 pilar terus melakukan berbagai cara salah satunya dengan edukasi kepada warga masyarakat bahwa vaksin itu penting, jangan termakan isu yang tidak benar dengan vaksin, saya jamin vaksin aman, karena sebelum mendapat vaksinasi, warga di cek terlebih dahulu kesehatannya apakah layak atau tidak,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.