Berbagi Takjil, Komunitas Usaha Kreatif Alumni UP dan UKMTI Turun Langsung ke Jalan

JAKARTA, Harnasnews.com – Pada bulan suci Ramadhan, banyak digunakan oleh smua pihak untuk berbuat baik kepada sesama. Diantaranya dengan berbagi Takjil yang di lakukan oleh Kegiatan Komunitas Usaha Kreatif Alumni UP dan UKMTI beserta anggotanya.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Alumni UP Fakultas Hukum, Fakultas Teknik Elektro dan Fakultas Ekonomi, mahasiswa Fakultas Hukum UP ini dilakukan di Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (01/04/23).

Ketua komunitas Usaha Kreatif Alumni UP dibawah KAUP dan ketua umum UKMTI, Amanda Manthovani menjelaskan bahwa kegiatan itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Kita sedikit berbagi Takjil ini dengan harapan memudahkan masyarakat terutama yang menjalani ibadah puasa dan tidak sempat membeli makanan dan minuman untuk berbuka, dengan takjil ini maka mereka tidak perlu repot dan tidak menunda untuk berbuka,” ungkap Amanda Mantovani kepada media.

Amanda bersama dengan rekan-rekan tidak malu untuk terjun langsung ke jalanan serta menghampiri angkot untuk memberikan takjil.

Ratusan takjil ini habis dibagikan kepada masyarakat baik pengendara maupun pengguna jalan lainnya yang kebetulan melintas di jalan itu.

“Dengan kegiatan ini tentunya kita berharap bahwa masyarakat akan lebih sedikit terbantu dengan apa yang kita lakukan, kita juga mengambil nilai positif yaitu beribadah,” pungkasnya.

Kegiatan serupa juga akan secara rutin dilakukan oleh komunitas usaha kreatif ini agar mendapatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.