Bermain Lempar Batu, Bocah 11 Tahun Tenggelam di Kalimalang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang anak berusia 11 tahun diduga tenggelam setelah tercebur di sungai Kalimalang, Jl. KH Noer Alie, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Sabtu (18/05/24).

Komandan Tim, Basarnas siaga SAR Bekasi, I Putu Suwartika menuturkan bahwa Kejadian berawal ketika pada pukul 10:00 wib korban bersama 2 orang temannya bermain di sekitaran jalan Raya Kalimalang jembatan Lagoon Avenue.

Lalu ada sekitar pukul 12:00 wib, korban bermain lempar batu bersama dengan teman-temannya. Diduga hilang keseimbangan, korban lalu terjatuh ke aliran Kalimalang.

“Kalau info awal kita terima mereka bermain berempat, Untuk pencarian awal kita melakukan asesmen kita menurunkan 2 rafting, dan menggunakan Aqua-e dan satu penyusunan darat sampai pintu air,” kata I Putu kepada media.

Kembali dikatakan I Putu bahwa sebanyak 35 personil dari Basarnas, BPBD Kota Bekasi serta tim lainnya dikerahkan dalam pencarian korban yang diketahui bernama Muhamad Fiqih Albar (11) yang beralamat di kelurahan Pekayon Jaya.

Tim penyelamat terus melakukan pencarian dengan radius 5 kilometer dari titik awal korban dilaporkan tenggelam hingga ke arah aliran Kalimalang yang menuju Jakarta.

“Kesulitan awal adanya keruhnya air dan banyaknya material di dasar air yang dimungkinkan mengganggu proses pencarian,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Basarnas Siaga SAR Kota Bekasi bersama tim BPBD Kota Bekasi masih terus melakukan pencarian. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.