Budi Instruksikan Kader PDI. Perjuangan Sumbawa Menangkan Husni- Ikhsan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sekretaris DPD PDI. Perjuangan Hb Nusa Tenggara Barat Lalu Budi Suryata, SP kepada media ini menginstruksikan kepada seluruh kader PDI.

Perjuangan di Kabupaten Sumbawa harus Al Out untuk memenangkan pasanga HM. Husni Djibril – Dr. HM. Ikhsan Madjid ( Husni – Ikhsan) dalam pilkada Sumbawa yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Seluruh kader wajib hukumnya untuk memenangkan Husni- Ikhsan Dalam pilkada Sumbawa 9 desember mendatang,”ungkapnya kepada (3/9/2020).

Menurut Budi sapaan akrabnya dirinya sebagai kader partai harus tegak lurus untuk mengamankan keputusan DPP.

“Ketika SK sudah keluar tidak boleh lagi ada perdebatan dan tidak boleh lagi ada argumentasi selain tunduk, taat dan tegak lurus untuk mengamankam keputusan partai,”terangnya.

Selain itu juga lanjut Budi, dan ketua DPD PDI P NTB segera mengadakan rapat dan memerintahakan DPC untuk mengambil langkah- langkah cepat dan tepat untuk melaksanakan perintah DPP.

“Atas putusan DPP agar segera melakukan dan melengkapi pemberkasan pencalonan Husni- Ikhsan untuk persiapan pendaftaran di KPU Sumbawa,”ujarnya.

Budi berharap agar semua jajaran pengurus mulai dari anak ranting partai sampai dpd untuk tunduk dan taat melaksanakan perintaj untuk memenangkan pasangan Husni- Ikhsan.

“Kita harus tunduk dan taat kepada panglimabtertinggi ibu mega dan panglima dpd pak H. Rahmat Hidayat yang saat ini sudah memberikan untuk melaksanakan SK DPP tersebut,”katanya.

Seperti diketahui bahwa pasangan Husni – Ikhsan mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan dengan nomor surat 1547/IN/DPP/VII/2020. Tentang persetujuan pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati yang diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP bidang politik Puan Maharani kemarin (2/9/2020).(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.