Bupati Pamekasan Lantik 91 Kepala Desa Terpilih

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Dalam Rangka pelantikan 91 Kepala Desa terpilih Pilkades Serentak 2019 tepatnya di pendopo ronggosukowati pamekasan madura (12/10/2019)

Upacara pelantikan tersebut di awali sholawatan nabi dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, di hadiri Bupati dan wakil bupati pamekasan, Forpimda, Anggota penggerak PKK dan para tamu undangan lainnya berjalan penuh khikmad.

Bupati pamekasan H. Baddrut Tamam bertindak sebagai pengambilan sumpah jabatan sekaligus melantik dan penanda tanganan dan penyerahan pangkat kepada para kades yang sudah dilantik

“Sementara dalam kesempatannya Bupati pamekasan H. Baddrut Tamam, Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa penyelenggaraan pelantikan kepala desa merupakan pelaksanaan dari perda no1 tahun 2019, berkaitan haltersebut saya ingin menyampaikan bahwa pelantikan kepala desa mempunyai makna sangat penting bagi perjalanan pemerintah ini dan pemerintah masing masing desa,” tuturnya.

Pelantikan ini adalah khidmad, legalitas, pengukuhan, dan kepastian, kewenangan kepada seorang kepala desa dalam melaksanakan kepemimpinan di desa masing-masing

Bupati pamekasan, Jabatan kepala desa sebagai mana pemahaman dan sudut pandang masyarakat adalah jabatan yang sangat setrategis dalam menjalankan program-program pembangunan masing-masing dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat.

“Karenanya kepala desa bagian dari eksekutif untuk menjalankan tata tertip atministrasi yang benar, menagmen organisasi pemerintahan yang benar, serta berpihak kepada semua elemin masyarakat, sekarang tidak ada lagi siapa pendukung, dan siapa bukan pendukung, semuanya sudah menjadi masyarakat, sudah menjadi bapak dan ibu di desanya masing masing, selamat menjalankan tugas dan semuga sukses,” tandas H. Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.