Bupati Pamekasan Serahkan Mobil Sehat Kepada Para Kades Se kabupaten Pamekasan

Info Daerah

Pamekasan,Harnasnews.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Menyerahkan 178 Mobil Sehat Kepada kades dan perwakilan secara simbolis di pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan Madura Jawa Timur, dan dilanjutkan peresmian Pamekasan Call Centre (PCC) sekaligus melepas mobil sehat menuju desa masing-masing Kamis (21/5/2020).

Hadir dalam acara Penyerahan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan raja’e serta Sejumlah Pejabat Pemkab Pamekasan dan Kepala desa se kabupaten Pamekasan dan tamu undangan lainnya.

“Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya, Mobil tersebut disediakan oleh pemerintah setempat agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan Guna memberikan Pelayanan kesehatan yang maksimal kepada seluruh rakyat Pamekasan,” ungkapnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh pemangku jabatan bergandengan tangan menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang hebat tenar di seluruh kabupaten lainnya di seluruh Indonesia

Kemudian Jabatan bagi saya dan pak Wabub hanyalah alat mengabdi kepada rakyat, saya mohon semuanya, Kades, Forkopimda ayo bareng-bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa.

“Lebih lanjut Bupati Pamekasan Dirinya meminta ke seluruh pihak desa dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan penanggung jawab lainnya betul-betul menggunakan fasilitas tersebut sesuai dengan fungsinya,” jelasnya.

Sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Pamekasan berjalan maksimal Senyum sapa dan ucapan salam kepada tamu tetap senantiasa di lakukan dalam sehari-harinya sebagai pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi dan di layani dengan baik.

“Dirinya berharap kepada petugas call care untuk profesional memberikan service yang baik serta posnya (juga) dibuat, Perlu diketahui juga bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan call car bisa menghubungi 082245565049 atau 082245565053,” tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.