Dampingi Jarot Tinjau JUT Tanong, Irwandi Akan Bantu Lewat Aspirasi

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Anggota DPRD Sumbawa dari partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Irwandi mendampingi Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dalam meninjau Jalan Usaha Tani ( JUT) Tanong Desa Labuhan Jambu bersama puluhan petani di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini dilokasi dalam meninjau JUT tanong Jarot didampingi oleh Ketua tim pemenangan Kecamatan Tarano Ahmad Yani. Ditemui wartawan media ini Irwandi mengatakan jika dirinya akan membantu petani untuk melakukan peningkatan JUT tanong di desa Labuhan Jambu.

“Insya Allah tahun depan jalan ini akan saya perbaiki lewat dana aspirasi dengan nilai Rp 200 juta,”ungkapnya (7/11).

Menurut Irwandi memang saya sudah lama melihat jalan ini. Dan insya allah tahun depan akan mulai dikerjakan.

“Jalan ke tanong ini adalah jalan yang yang sering dilalui oleh masyatakat. Mengingat jalan ini separuh masyarakat 40 persen masyarakaf labuhan jambu menggunakan jalan ini,”terangnya.

Lanjutnya, ini adalah komitmen saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sumbawa. Dan ini harus kita lakukan mengingat jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyatakat ( petani di desa Labuhan Jambu red).

“Alhamdulillah hari ini juga Bupati bisa melihat langsung kondisinya. Dan jika beliau menang pada 9 desember nanti tentu jalan tanong ini akan menjadi prioritas untuk dikerjakan apalagi beliau juga berasal dari Empang – Tarano. Maka oleh karena itu mari kita menangkan Jarot – Mokhlis,”tutupnya.

Sementara itu menurut perwakilan petani jagung Desa Labuhan Jambu M. Syafri Idris mengatakan dirinya berterima kasih kepada pak jarot. Karena, sudah turun langsung untuk melihat secara langsung kondisi jalan usaha tani tersebut.

“Terima kasih kepada pak jarot dan pak irwandi. Karena sudah melihat langsung kondisi jalan ini. Insya allah kami semua petani di labuhan jambu khususnya yang menggunakan jalan ini akan memenangkan pasangan jarot – Mokhlis 9 desember mendatang,”singkatnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.