Danrem 082/CPYJ Lantik Anggota Yang Naik Pangkat

MOJOKERTO,Harnasnews.Com – Pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Senin 2 April 2018, bertempat di lapangan Korem 082/CPYJ,  diadakan acara pelantikan kenaikan pangkat BintaraTamtama dan PNS.

Sebagai Irup pada acara pelantikan kenaikan pangkat tersebut yaitu Danrem082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto.S.SosSenin (02/04).

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para Bintara, Tamtama dan PNS atas kenaikan pangkat satu tingkat  lebih  tinggi dari pangkat semula, semoga dengan naiknya pangkat tersebut para anggota lebih giat dan profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Seperti kita ketahui bersama kenaikan pangkat bagi prajurit TNI AngkatanDarat, pada hakikatnya merupakan  suatu  bentuk  penghargaan, sekaligus kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Menurut keterangan Kasi Pers Letkol Caj Sutedjo bahwa sebanyak 349 orang personel dari seluruh anggota  jajaran Korem 082/CPYJ berhasil naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan telah menjalani seleksi persyaratan yang ketat, diantaranya tes kemampuan fisik atau Garjas A lari 3200 meter, Garjas B yang meliputi Pull up, Shit up, Push up dan Shuttle run ditambah ketangkasan renang militer 50 meter.

Upacara Bendera yang dilanjutkan pelantikan kenaikan pangkat tersebut di hadiri Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch Sulistiono, Para Kasi dan Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 082/CPYJ.(Red/Try)

Leave A Reply

Your email address will not be published.