Diduga Akan Tawuran, 3 Pelajar Diamankan Tim Perintis Presisi Berikut Senjata Tajam

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali mengamankan 3 remaja usia pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Jl. Raya Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi pada Rabu (03/05/23) dinihari.

“Selesai melaksanakan apel mulai kegiatan, tim patroli perintis presisi melaksakan giat patroli ke wilayah Jatiasih pada saat berhenti di Pom bensin Komsen, Jatiasih, tim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di depan Pom bensin nasio Jl. Raya Jatimekar, Jatiasih, ada sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Safi’i saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kompol Imam menambahkan bahwa petugas segera menuju lokasi yang dilaporkan warga dan mendapati 2 sepeda motor yang di tumpangi 3 remaja mencoba melarikan diri saat di hampiri petugas.

“Sesampainya di lokasi tim melihat 2 motor melarikan diri saat didekati, kemudian tim melakukan pengejaran sampai di perumahan Angkasa Puri dan didapati 3 pelaku tawuran beserta barang bukti,” imbuhnya..

Para remaja yang berinisial AM (16), ADD (18) dan MFR (15) diamankan petugas berikut dengan barang bukti berupa 1 bilang senjata tajam jenis celurit, 2 buah handphone dan 1 unit sepeda motor bernomor polisi B 3947 KSH yang digunakan 3 remaja tanggung.

Selanjutnya para remaja yang diketahui masih berstatus pelajar ini dibawa ke Polsek Jatiasih berikut dengan barang bukti untuk dimintai keterangan.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.