Dispora Kabupaten Malang Turut Membantu Program TMMD -112 KODIM 0818/MALANG-BATU

Malang, Harnasnews.com – Sudah menjadi kewajiban Dispora Kabupaten Malang untuk membantu kegiatan TMMD ke-112 KODIM 0818/MALANG-BATU di Desa Tulungrejo Kec. Ngantang, Kab. Malang dalam kategori Bantuan Non fisik.

Sebagaimana mestinya Dispora Kabupaten Malang yang bergerak di bidang kepemudaan dan olahraga, turut serta dalam kegiatan TMMD, khusunya kegiatan edukasi kepemudaan dan senam bersama.

Kegiatan yang bertajuk senam bersama, di hadiri oleh Drs. Teguh Suryatmono KABID Olahraga Rekeasi beserta rombongannya tiba di GOR SEBOJOYO Desa Tulungrejo tadi pagi (Rabu,13/10/2021).

Audiens yang di undang antara lain melibatkan Pemuda, Pemudi, serta ibu-ibu kader dari Desa setempat, karena masih dalam masa pandemi COVID-19 maka untuk jumlah peserta di batasi 50 peserta.

“Di masa pandemi ini kami menjalankan program senam bersama, namun untuk jumlah peserta kami batasi sebagai mana aturan yang sudah di tetapkan pemerintah, bahkan beberapa waktu lalu kami juga di dampingi oleh Wakil Bupati, akan tetapi selama pandemi ini kami membatasi peserta agar tidak menimbulkan kerumunan masa,” ujar Teguh waktu di temui awak media.

Terkait Dispora di kegiatan TMMD ke-112 ini, semata-mata untuk memancing masyarakat agar tidak lupa agar membagi waktunya untuk olahraga antara lain senam bersama.

“Dengan adanya kegiatan senam bersama ini, harapan kami perwakilan dari Dispora yaitu agar masyarakat lebih rutin untuk giat olahraga, baik di lakukan di lingkup Desa masing-masing, bahkan hingga tingkat kecamatan dengan catatan, situasi dan kondisi sudah kembali normal,” harap Teguh. (JDC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.