DPRD DKI Rame-Rame Tolak Pilwagub Digelar 6 April

Suhaemi Harapkan Maklumat Kapolri Tidak Tebang Pilih

Menurutnya, eksekutif dan legeslatif harus kompak dalam mengurus DKI. Sehingga mengalirkan rasa nyaman, damai dan ketentraman pada masyarakat, khususnya dalam suasana sulit wabah covid 19 yg menimbulkan banyak korban.

“Kita harus empati, kita harus simpati, kita harus bahu membahu membatu masyarakat.Dalam kontek pemilihan wagub, pemprov masih menetapkan darurat corona. Seharusnya kita tunggu dulu hingga selesai darurat. Jika sudah dinyatakan dicabut, ya mari dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan bersih,” pintanya.

Senada, anggota Fraksi PDIP Jhony Simanjuntak pun ikut menolak keras Pilwagub 6 April 2020.
Menurutnya, anggota DPRD harus menjadi teladan bagi warga jakarta dalam hal psysical distansing, sesuai dengan himbauan gubernur dalam mencegah penularan virus Corona.

“Jadi jangan lah DPRD sok minta keistimewaan pada kepolisian untuk meminta ijin pemilihan wagub. Polri harus berani menolak. Karena biar bagaimana pun juga, kondisi Jakarta sangat mengkhawatirkan,” tegasnya.

Jika Polri memberikab ijin, sudah tentu akan menimbulkan kecemburuan di masyarakat.”Masa warga tidak boleh menggelar resepsi pernikahan dan kumpul-kumpul. DPRD-nya malah ngeyel,” sesalnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.