Dua Korban Meninggal Tertimbun Longsor di Cimahi Dimakamkan

CIMAHI, Harnasnews.com – Dua korban meninggal akibat tertimbun tanah longsor di Jalan Gombong Ciawitali, RT 04 RW 19, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Ciawitali, Sabtu (27/4). Kedua korban yakni Irma yang masih berusia 15 tahun dan Kekey berusia delapan bulan dimakamkan sekitar pukul 08.30 WIB.

Puluhan warga, keluarga, kerabat dan tetangga turut mengantar kepergian dua korban meninggal hingga peristirahatan terakhir. Wajah-wajah sedih disertai isak tangis terlihat selama proses pemakaman berlangsung.

Berdasarkan informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, longsor terjadi Jumat (26/4) sekitar pukul 19.40 WIB. Penyebabnya adalah kontur tanah yang tidak stabil serta intensitas hujan yang tinggi. Akibatnya rumah warga bernama Suyono tertimbun longsor dengan tinggi 30 meter dan panjang longsoran 45 meter.

Suyono (55), Wawa (52), Suci (17), Husen (25), Kania (6) dan Andri (30) menjadi korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.Sedangkan Kekey dan Irma tak terselamatkan dan meninggal dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.