Golkar Optimis Dapat Lampaui Target Suara

Rizal juga menyebut ada semangat baru di kalangan kader Partai Golkar pasca partai berlambang pohon beringin itu mengalami prahara yang cukup kuat. Dan target 18 % ia prediksi dapat diraih dengan mudah.

“Kalau target Ketua Umum Golkar pak Airlangga Hartarto 18 persen. Bahkan harapan saya target suara Golkar dapat terlampaui,” harapnya.

Rizal mengakui, berdasarkan hasil kunjungan dirinya bersama Ketum dengan sejumlah kader Golkar di daerah di seluruh Indonesia semangat kader Golkar kembali pulih.

“Rasanya tidak berlebihan bila saya mengungkapkan Partai Golkar kembali diterima oleh rakyat. Dan initinya kita harus bisa merebut hati rakyat,” katanya.

Meski demikian dirinya juga meminta kepada seluruh wakil rakyat dari Partai Golkar harus bisa melayani masyarakat, tanpa melihat latar belakang apa partainya.

“Silakan kader dan simpatisan Partai Golkar berikan kepercayaan kepada wakil dari Golkar. Golkar ingin memperjuangkan seluruh rakyat Indonesia. Walaupun bukan pendukung, tapi Partai Golkar wajib memperjuangkannya,” pungkas Rizal. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.