Gowes Bareng Danrem 082/CPYJ Bersama LCC Indonesia

 
KEDIRI,Harnasnews.Com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo yang juga menjadi pembina LCC (Lodeh Cycling Club) bersama Pgs.Dandim Kediri Letkol Inf Slamet suprijanto, Danyonif 521/DY Letkol Inf Made Sandi Agusto, Kasbrig 16/WY Verianto Napitupulu, Dansubdenpom Kediri Kapten Cpm Mustopa dan Presiden LCC Mojokerto Ahmad Jazuli, pagi ini menelusuri jalanan Kediri dengan jarak tempuh sekitar 23 km, Sabtu (20/01/2018).
 
Gowes bareng ini diawali di kantor Dishub Kabupaten Kediri dan bendera start pertanda dimulainya perjalanan mengelilingi Kediri dikibarkan langsung Danrem 082/CPYJ. Sebelum bendera dikibarkan, Danrem 082/CPYJ mengingatkan agar seluruh peserta mengutamakan keselamatan dan jangan sampai ada yang kebut-kebutan, sehingga membahayakan diri sendiri.
 
“LCC baru sekali ini dilaksanakan di Kediri ,nanti berikutnya akan kita laksanakan di Bojonegoro , anggota LCC sekarang ada 150 orang yang ikut hari ini 107 orang,” jelas Ahmad Jazuli.
 
“Sengaja gowes hari ini saya buat putar-putar agar tahu ikon Kediri. Dengan senang hati hari ini, kami menyambut teman-teman LCC. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutannya,” ujar Letkol Inf Slamet Suprijanto.
 
Peserta gowes bergerak dari kawasan SLG menuju Jl.Pamenang – Desa Kunir – Desa Toyoresmi – Desa Sambiresik – Desa Gampeng – Desa Turus – Desa Jongbiru – Jl.Mayor Bismo – Jl.Diponegoro – Jl.Hasanudin – Jl.Teuku Umar – Jl.Imam Bojol dan berakhir finish di Makodim 0809/Kediri. Ditengah perjalanan, peserta gowes sempat berhenti sejenak di bendungan gerak watuturi untuk menikmati udara segar di pagi hari sekaligus menyegarkan pandangan ke lokasi yang juga menjadi objek pariwisata lokal.
 
“Hari ini kita melaksanakan gowes di Kediri , ini luar biasa, berkat sinergitas TNI Polri dan pejabat pemerintahan serta masyarakat Kediri. Sinergitas TNI Polri ini akan membuat warga percaya diri untuk menatap ke depan karena TNI Polri bersatu bersinergi,” ungkap Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo. (Red/Try)
Leave A Reply

Your email address will not be published.