GP Ansor NTB sematkan Anggota Luar Biasa Kepada Beberapa Tokoh

Bonder, Lombok Tengah,Harnasnews.Com – Disela-sela acara Launching penanaman 100 ribu Ha Jagung rangkaian Ultah GP Ansor ke 84 di ponpes Ta’limussibyan Bonder, Sabtu ( 12/5) , GP Ansor memberikan keanggotaan luar biasa kepada beberapa tokoh yakni Menteri Pertanian yang diwakili Direktur Tanaman Pangan Ir.H.Jamil MP.PHd, Deputi Penindakan KPK RI, Irjen Pol.Drs.Firli,M.SI, Kapolda NTB di Wakili Wakapolda NTB, Kombes Pol.Drs.Tajudin dan Kabinda NTB,Tarwo Kusnarno,SE,MSI.

Diatas panggung Wakil Ketua Umum PP GP Ansor , H Haerul Amri didampingi sejumlah pengurus GP Ansor ,termasuk Ketua GP Ansor NTB Zamroni Aziz menyematkan dan memakaikan Jaket Kebesaran Ansor kepada tokoh tersebut .

Menurut Ketua GP Ansor NTB Zamroni Aziz pemberian anggota luar biasa ini sebagai penghargaan kepada para tokoh tersebut karena sudah berbuat maksimal di bidangnya untuk bangsa, negara dan masyarakat. ” Bagi Ansor sudah selayaknya memberikan apresiasi sebagai anggota luar biasa di Harlah Ansor yang ke 84 ini,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.