GPMI Minta Lelang Parkir Perumda Pasar Jaya Jangan Diintervensi

Proses Sudah Sesuai Aturan Main

Memang disampaikan Syarief, sejauh ini banyak kandidat perusahaan yang sudah ikut seleksi lelang tersebut. Hanya saja banyak yang dianggap tidak lolos karena adanya persyaratan yang tidak dipenuhi oleh peserta.

Ada juga yang sudah lama mengelola parkiran di semua PD Perumda Pasar Jaya tapi sekarang tidak terlihat berhasil dan tidak ada peningkatan Pajak, sementara mereka tetapi ingin memaksakan kembali untuk mengelola perparkiran.

“Ada, tetapi tidak lolos dalam tahapan,” pungkasnya.

Dari proses lelang yang berjalan, siapapun yang menjadi pemenang diyakini adalah perusahaan yang kompeten di dalam pengelolaan parkiran di Perumda Pasar Jaya karena seleksi dilakukan secara profesional dan independen.

“Siapapun yang menang sudah tidak diragukan lagi, karen sudah memenuhi tahapan secara profesional,” tegasnya.

Jika ada yang mencoba intervensi dalam proses itu, Syarief berharap agar hal itu diurungkan saja. Menurutnya, siapapun yang terpilih dalam lelang tersebut, sebaiknya diawasi bersama agar kinerjanya bisa baik ke depannya.

Sekarang Biarkanlah yang menang yang lebih profesioanal dan lebih canggih pengelolahanya bisa Memenuhi Target Pajak tidak seperti yang lalu. sangat Minim Pemasukan Pajaknya.

“Kita tidak perlu intervensi. Kita hanya bisa mengawasi terhadap kinerjanya,” pungkasnya.(Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.