Guna Memenuhi Stok Kantong Darah,Kompol Bobby Sumbangkan Darahnya 

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Kompol Bobby Adimas CP,SIK,salah  satu Senat Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Dikreg ke 60 T.A 2020.

Belum lama ini melakukan kunjungan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Senayan City Jakarta,tujuannya untuk donor darah untuk menambah stok kantong darah di PMI mengingat Indonesia dalam penanganan Covid 19.

Kompol Bobby bersama beberapa teman sesama Sernat Didik (Serdik) di Sekolah Staf Dan Pimpinan (Sespimmen ) yang saat itu mereka sedang menjalani Pembelajaran Perkuliahan Jarak Jauh (PPJJ) atau Vidio Virtual (Online ) sebagai anggota Polri  bertugas sebagai pengayom,melayani  masyarakat ,apa lagi ditengah Pandemi Covid 19 ikut berjuang melawan Pandemi  Covid 19 yang salah satunya menyumbangkan darahnya ke PMI untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.Khususnya untuk pasien yang terpapar Covid 19.

“Kami berharap dengan bentuk donor darah ini bisa membantu masyarakat terutama para pasien di rumah sakit yang sedang membutuhkannya,” Ungkapnya.

Bobby juga menghimbau agar masyarakat Indonesia mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Yakni, saling  menjaga jarak, memakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup yang bersih dan sehat ,”pungkas Kompol Bobby.(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.