H. Johan Rosihan Hadiri Sunatan Massal di Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com  – H. Johan Rosihan anggota komisi IV DPR RI menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) sunatan massal yang diselenggaran oleh yayasan siwaolas siwasai (1991). Bakti sosial tersebut sengaja di persembahkan kepada H. Johan Rosihan sebagai alumni 1991. Dalam sambutannya H. Johan Rosihan mengatakan jika kegiatan baksos ini adalah persembahan teman – teman alumni kepada saya selaku anggota DPR RI.

“Ini adalah hadiah atas pelantikan saya selaku anggota DPR RI,”ungkapnya (13/10/2019).

Menurutnya, yayasan siwaolas siwasai ini didirikan oleh para alumni smanika 1991 pada 29 agustus 2019 lalu. Dan kegiatan awal adalah sunatan massal.

“Ada 20 orang hari ini yang di sunat. Harapannya yayasan ini menjadi keberkahan,”timpalnya.

Lanjutnya, yayasan ini awalnya hanya sekedar kumpul biasa. Dan kegiatan ini akan terus kita galakan.

“Minimal kita laksanakan kegiatan ini minimal tiga kali setahun,”ujarnya.

Tambah H. Johan, yayasan ini akan mendampingi selama ada kegiatan seperti ini untuk reses 5 kali dalam setahun.

“kita juga akan melakukan sosialisasi 4 pilar. Menghidupkan kembali budaya samawa untuk bisa berkembang dengan baik. Bukan hanya pada mesin politik agar kedepan ada kegiatan – kegiatan besar lainnya, “katanya.

Seperti diketahui selain H. Johan Rosihan juga hadir Ketua DPD PKS Kabupaten Sumbawa Muhammad Takdir pimpinan DPRD Sumbawa dari PKS Nanang Nasruddin, serta dua anggota DPRD Sumbawa asal PKS yakni Syaifullah dan Adizul Syahabuddin (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.