Hasil Survei Etos Indonesia: Polda Papua Barat Terbaik di Indonesia Timur 

“Ini sangat berpengaruh kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing polda. Peran pimpinan disini terlihat jelas atas kinerja di setiap divisinya,” jelasnya.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Silitonga dan Wakapolda Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin SH Msi yang juga putra daerah Papua Barat berhasil memimpin institusi Polri di wilayah hukum Polda Papua Barat.

“Ini perlu kita apresiasi, permasalahan pasti ada, tetapi semua bisa terselesaikan dengan baik dan benar,” kata Iskandar.

Dari hasil survei yang dilakukannya, kata Iskandar, setidaknya dapat memacu Polda lain terus berbuat untuk masyarakat guna mengangkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri yang hari ini hampir terpuruk pasca beberapa kasus tindak pidana yang menyeret sejumlah petinggi Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Polda Papua Barat dalam survei Etos Indonesia. Dan dalam waktu dekat kami juga akan rilis survei terhadap kinerja pimpinan-pimpinan di wilayah hukum Polda Sumatera Utara dari tingkat Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek,” tutup Iskandar. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.